Sabtu, 14 Agustus 2010

Buah dari ketidak-IKHLAS-an ku

Share kejadian hari Sabtu, 13 Agustus 2010 (4 Ramadhan)
Ternyata emang bener yah, kalo kita ngerjain segalanya tanpa rasa ikhlas itu bakal berbuah keburukan. Kalo gag ngalamin sendiri pasti sampe sekarang aku masih belum bisa menganggap bahwa IKHLAS adalah sesuatu hal yang amat penting.

Seharian ini semua yang aku lakuin tanpa didasari rasa IKHLAS, dari nolong orang tua sampe yang namanya ibadah.
dan tau apa yang terjadi....???
Sebelum berangkat sholat tarawih aku nyungsrep alias nyosop alias kepleset di depan pager rumah padahal aku udah rapi pake mukenah dan yang bikin kagag nahaaan adalah... banyaknya orang di sana....tetangga lagi pada kumpul dan itu cowok semua.
Aseeeeemm sakitnya sih gag seberapa tapi malunya LUAR BIASA. Mana jatoh posisi kaya orang brsimpuh depan pager, bayangin ajah apa gag lucu tuh udah pake mukenah cantik-cantik eeeh nyungsrep. Tapi tetep donk pake jurus terjitu pura-pura cuek, kalo gag gitu, turun donk pamorku,, hahahahhaha :D
Awalnya sih gag kerasa sakit, eh ternyata nih lutut kiri rasanya kaya keplintir, terus telapak kaki kanan rasanya perih-perih gimana gitu. Sakiiiiiiiitttt... sampe sholat tarawih agag kuat lama-lama berdiri.

Setelah aku inget-inget kenapa yach kok bisa giu,,,??? Aku telusuri deh..
Ternyata iiih woouw aku baru inget ternyata puasaku di hari ke-4 ini kayanya cuman dapet laper sama haus tanpa dapet berkah gara-gara aku gag ikhlas.

Pertama, aku udah janjin mau anter mama ke sekolahannya, dan ternyata aku males-malesan gag ikhlas gitu nganternya, coba bayangin ajah, dari Kepuh Permai sampe Krembangan,, jaooh euy panas, mana puasa.

Kedua, udah sampe sana musti nungguin mama, yaaa ampyuun males banget gag ada kerjaan sampe jam 12 siang,, males banget gag sih jadi kacang goreng berjam-jam. Di hati ini udah panas ajah bawaannya.

Ketiga, sampe rumah niy bawaannya mood udah rusak, kena panas euy sepanjang perjalanan, iya kalo gag puasa, niy udah puasa panas-panas terus jaoh pula. Next sholat dhuhur cepet-cepetan dan kayanya gag khusuk gara-gara udah capek dan pengen buru-buru BoCi alias Bobo Ciank.. hehehehhe

Keempat, bangunnya udah kesorean jam 16.10 wooou gila belom sholat ashar tapi sempet nyalain TV dan ternyata ada Drama Korea Kesayanganku ”He is Beautiful” alhasil sholat cepet-cepetan lagi gara-gara pengen nonton dan kayanya gag khusuk lagi sholatnya.

Kelima, lagi seru-serunya nonton Drama Korea eeeh lhadalah si mama nyuruh belanja buat buka puasa dan nganter makanan Ta’jil ke masjid,, uuuuw apa gag tambah emosi ini,, akhirnya dengan berat hati berangkat dah dan harus ninggalin Drama Korea tercinta, dan melewatkan episode hari ini

Nah baru setelah kejadian mbag canteeg nyungsrep aku sadar kalo kejadian itu mungkin bayaran dari ketidakIKHLAS-an ku hari ini ngejalani semuanya dari nolong orang tua sampe ibadah sekalipun.
Hehehehheehe jangan di tiru yah,,,,, :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar