Jumat, 13 Agustus 2010

Itukah hati cewek…???

Aku juga seorang cewek yang tau banget gimana rasanya akit hati, gimana rasanya patah hati dan harus nangis Bombay berhari-hari bahkan berminggu-minggu.
Yapz.. emang seperti itulah hati cewek, nangis yang diutamakan sehingga banyak yang bilang bahwa cewek adalah makhluk tercengeng sejagad raya.

Tapi apakah cowok pernah paham apa yang dirasakan oleh cewek yang sedang tersakiti....??
Dalam setiap konflik, pihak cowok ataupun cewek pasti sama-sama merasa bahwa dirinyalah yang tersakiti.

Aku terinspirasi dari apa yang kualami dan baru-baru ini ada teman yang cerita hal yang hampir sama dengan pengalamanku.

DIPUTUSIN,,, yaah itulah kata yang sangat menyakitkan kita, apalagi diputusin tanpa alasan yang jelas yang gag bisa diterima nalar..
Okey sebenarnya itu adalah keputusan sepihak yang sebenarnya berat diterima oleh pihak cewek,, SAKIIIT itu yang dirasakan dan nangis bombay-lah jurus yang paling jitu.
Sebenernya boleh nangis itu, tapi kalo kelewatan itu namanya berlebihan dan aku mengakui bahwa aku berlebihan dan baru menyadari bahwa tidakanku kala itu adalah KEBODOHAN BESAR.

Buat siapapun kalian yang diputusin, harusnya kalian gag usah ngerasa susah dan sakit berkepanjangan, karena apa...?? karena kalian hanya kehilangan orang yang kalian sayangi dan kalian cintai,, lalu dia justru lebih rugi karena dia kehilangan orang yang menyayangi dan mencintai dirinya dengan tulus. Itu yang harus ditanamkan bagi siapapun kalian yang tersakiti.

Perbedaan yang aku lihat antara cowok dan cewek adalah:
CEWEK ---))>> MUDAH memaafkan dan SULIT melupakan sedangkan
COWOK ---))>> MUDAH melupakan dan SULIT memaafkan

Ini nyata yang aku dan teman ku alami,
Kami sama-sama selalu berpikir positif untuk pasangan kami karena tindakannya yang memutuskan kami. Teman-teman kami menilai mantan kami buruk tapi kami selalu menekankan bahwa mantan kamilah yang terbaik dan mereka tidak boleh menjelek-jelekkan mantan kami.

Namun lagi-lagi kita harus paham bahwa MASA LALU memang hanya masa lalu yang hanya untuk di ingat dan di kenang, jangan jadikan masa lalu sebagai penghambat.
Bukalah hatimu, bykalah dirimu untuk orang baru diluar sana yang mungkin lebih baik untuk mu..

Akupun berharap kepada para cowok agar jangan memilih seseorang cewek sebagai pasanganmu kalau nantinya kamu hanya akan menyakitinya..
dan seskarang aku akan membuka hati untuk mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar