Kamis, 12 Agustus 2010

Moving On

Lama banget kayanya aku gag nulis lagi di blok ini..
aku kembali di bulan ramadhan ini dengan harapan aku bisa menutup semua kisah ku beberapa bulan silam yang mungkin menyenangkan bahkan juga sangat menyakitkan.

aku berfikir sampai kapan aku akan stuck di jalan yang abu-abu
aku harus bergerak menentukan dimana aku harus melangkah "hitam" atau "putih"
aku memutuskan aku menjadi pribadi yang baru yang tidak pernah dihantui masa-masa kelam kemarin dan aku anggap sebagai pengalaman dan pelajaran yang bisa aku tarik hikmahnya.

so,Aku akan kembali menjadi aTa' yang menyenangkan lagi tanpa banjiran air mata yang cukup melelahkan hati dan pikiranku beberapa bulan belakangan.
aku akan kembali membuka hatiku dan tidak menjadi orang bodoh untuk tetap menutup hati karena mereka diluar sana juga memiliki hak atas diriku.

ya,, aku harus melangkah
jalan yang nantinya mungkin akan jauh lebih indah dari pada waktu lalu...

2 komentar: