Rabu, 22 September 2010

Ragu

itulah aku, aku selalu takut dengan kenyataan buruk..
sampai kapan aku seperti itu,,,???
too afraid to disappointed again...
terlalu sakit untuk merasa dikecewakan untuk yang kesekian kalinya..

mungkin saat ini aku mulai berpikir untuk tidak pernah lagi menggantungkan sebuah harapan atau impian yang yang masih klise...
aku tidak boleh berharap pada sesuatu yang belum pasti atau mungkin tidak pasti.

hidup itu masih panjang, banyak hal yang harus kita jalani..
bukan saatnya untuk merenungi suatu kekecewaan atau dikecewakan,,
besarkanlah hati, itu mungkin yang tepat
u'll never be happy if u don't stop looking back


ya allah,, kenapa sekarang aku merasa kehilangan, aku sendiri juga gag tau kenapa aku merasa seperti ini, dan yang lebih aneh... aku tidak tau aku akan kehilangan atau sudah kehilangan sesuatu, dan sesuatu itu apa pun aku tak mengerti

ragu,,yang aku rasakan saat ini mungin juga ragu...
aku ragu harus melangkah kemana,,
tuntun aku,, siapapun yang bisa menuntun aku
bantu aku,, siapapun yang bisa membantuku
rangkul aku,, siapapun yang bisa merangkulku
perhatikan aku,, siapapun yang bisa memperhatikanku

karena aku tak bisa berdiri sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar