Rabu, 17 Februari 2010

worried may also be naive

dua hari ini perasaan gag enag teruz,,,
i don't know why....
apa otak ku yang terganggu ataukah perasaanku ajjah yang terlalu sensitif.
aku udah gag kuat nahan ini sendiri jadi aku tulis semua yang kurasain...
i love my life...

g ada kabar 2hari...
semakin takut, semakin khawatir, semakin gag tenang...
perasaan gag enag....
what happen with you my sweetheart,,,,???
yes, I know now I'm not his girlfriend again ...
but for sure, my love never changed from the beginning until now ..
maybe I'm naive .. but the feeling didn't lie

aku sayang dia,,
aku gag pgen buka hati ini buat yang lain...
walo sebenarnya ada orang yang mungkin pengen mengetuk hatiku
tapi aku yakin... aku punya keyakinan kuat.....
i still believe someday you and me will found ourself in love again...
mungkin naif yach kalo orang liad

gag tau kenapa aku ngerasa kalo dia ada apa-apa sekarang
aku ngerasa ada sesuatu yang ganggu pikirannya sekarang
tapi seringkali kalo aku timbul perasaan gag enak tentang dia,
terbukti dia ada apa-apa...
he is one special person for me
karena itu aku tetap bertahan

Unbreak my heart
Say you'll love me again
Undo this hurt you caused
When you walked out the door
And walked outta my life
Uncry these tears
I cried so many nights

aku tau semua ada masanya..
aku tau hati gag bisa bohong
stiap hari ada harapan" dari hatiku....
aku tak pernah memaksa dan mendesak karna aku tau semua akan mengalir begitu ajjah
apapun indah pada waktunya
tapi satu hal yang gag pernah dimengerti orang bahwa apapun yang kita lakukan selalu ada sisi positif walaupun orang tidak memandang itu adalah hal positif..

semoga kamu yang disana,
yang pernah mengisi hari"ku
yang pernah kasih cerita indah di hidupku
yang pernah jadi orang terdekatku
akan baik baik ajjah....
aku gag pgen liad kamu sedih...
aku pengen jadi penopangmu saat kamu merasa ragu, bimbang , dan terjatuh
believe me, whatever happens to you, I'll still be there...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar