Minggu, 14 Februari 2010

disappointed vs apology

mungkin aku emang egois atau apalah terserah orang mau kata,
tapi aku emank bukan orang yang mudah berbaur,,
gag mudah buat aku bisa deket ma orang baru dalam waktu yang singkat....
itu alasanku....
mungkin bukan alasan yang rasional buat membatalkan satu kegiatan
but it's REAL.....
why,,,,??? I don't know....
until finally someone disappointed in me because it..
iya benar kalau dibilang saya mengecewakan seseorang....
BENAR DAN TEPAT SEKALI.....

Kata maaf.....??
udah disampaikan dumz pastinya....
tapi tetep ngerasa ada something different

it's ok lah ngerti kalo gitu adanya..
MAAF... MAAFKAN SAYA...

memang saya sealu mencoba jadi orang yg sabar
tapi ada kalanya saya bisa jadi orang yang benar-benar keras....

I am sorry to disappoint you
sorry for all those who feel the same ... I've ever disappoint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar