Rabu, 15 Juli 2015

Allah Is The Best Director

Jam menunjukan pukul 00:21, entah apa yang ada dipikiranku sehingga aku tidak segera memejamkan mata, sedangkan aku harus segera bangun nanti untuk makan sahur. Bukan kacau bukan pula sesih. Hanya saja aku merenung menikmati jalan cerita yang direncanakan Allah untukku. Setelah akhir tahun lalu aku memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan pacar (yang katanya serius) hatiku justru merasa lebih tenang. Hal yang aku rasa sanagat tidak mungkin aku lakukan ternyata benar-benar aku lakukan. Ya, betul aku meminta mengakhiri hubunganku dengan meyakini hasilku meminta petunjuk pada Allah. DIA sang maha mendengar segala pinta membuat hatiku yakin dan mantap untuk mengakhiri hubungan yang menurutku tidak sebentar itu. Allah pun terus memberikan skenario-skenario indahNya untukku. Aku diberikan kesempatan untuk dekat dengan seorang pria sedeehana yang berparas tampan. Kami memang saling mengenal tidak sebentar karna dia adalah temanku. Tak mudah buatku untuk meyakini seorang pria yang berkata "serius" pasaku. Suatu hari, dia mengatur waktu untuk bisa mengajak keluargaku makan malam bersama. Entah mimpi apa aku sebelumnya, dia yang sengaja mengatur pertemuan ini memohon kepada kedua orang tuaku untuk memberikan restunya karna dia ingin berencana meminangku.Sungguh gentle sekali pria ini, pikirku. Tak hanya sampai disitu, untuk meyakinkanku dan orang tuaku, datanglah dia bersama keluarganya ke rumah kami yang sederhana ini. Sungguh rencana Allah tak pernah diduga.Dia memintaku tanpa diminta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar