Senin, 06 Desember 2010

Bukan Prioritas

Aku tidak tau bagaimana kehidupan yang sebenarnya
Yang aku tau adalah seperti apa yang aku lihat dan aku rasakan saat ini
MUNGKIN AKU MEMANG BUKAN PRIORITAS
Tidak ada hak dan kewajjiban didalamnya
Namun semua berjalan mengikuti alur waktu yang ada sehingga menimbulkan tanda tanya yang sangat besar dan sulit untuk dijawab,
Lalu kemanakah pertanyaan itu harus dilontarkan…???
Kepada obyek perkara…???
Kepada keadaan…???
Atau kepada waktu…???
Memang terlihat begitu bagus namun terlalu rumit ternyata
Yang terlihat sangat menakjubkan adalah dimana semua berjalan sangat baik walau hak dan kewajiban tidak ada didalamnya namun semua berjalan seperti apabila hak dan kewajiban dilaksanakan…
INGAT, MUNGKIN AKU BUKAN PRIORITAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar